Selasa, 09 Desember 2014

3 hal Penting Dalam Bisnis Online


3 hal Penting Dalam Bisnis Online

Bisnis Online pada dasarnya tidak jauh berbeda dengan Bisnis Off line, hanya saja bisnis online lebih cenderung pada sesuatu hal yang bersifat teknis! meski pun Bisnis online bisa dilakukan dengan mudah oleh siapa pun, akan tetapi tetap saja, para pelaku bisnis online harus mengetahui beberapa hal dasar! seperti pembuatan website atau situs! entah itu bahasa web dasar seperti HTML CSS, Java dan sebagainya! bagi para pelaku bisnis online hal minor seperti ini wajib diketahui atau setidaknya memahami sedikit! karena aktivitas Bisnis online tidak akan bisa lepas dari hal tersebut! tapi jangan khawatir karena hal kecil tersebut, menurut saya anda bisa menguasai hal tersebut pada bulan pertama ketika anda mulai serius dalam bisnis online!

Ada banyak cara dan metode dalam pengerjaan Bisnis online seperti, Blogging, Afiliasi program, Reseller, Dropship, Toko online, CPA, penyedia Konten, seperti Situs portal berita, Forum dan masih banyak ratusan konsep Bisnis online yang bisa anda kerjakan! dari perjalanan bisnis online saya metode yang cukup efektif dalam mendapatkan uang yaitu hanya 2 atau 3 , hal yang anda butuhkan! yang pertama adalah 

  • Anda Harus memiliki situs, tanpa situs anda tidak bisa mendapatkan uang, setidaknya dengan mempunyai situs sendiri anda bisa mendapatkan uang secara berkelanjutan dalam jangka panjangnya!
  • Hal Yang kedua dan tidak kalah penting dalam bisnis online adalah! cari program yang anda kuasai atau sukai! bisa juga Toko Online, atau Afiliasi program, atau bisa Juga CPA! banyak program yang tersedia di Dunia maya , akan tetapi tidak semua program yang anda cocok dengan diri anda!
  • hal yang paling penting dan sangat penting! Teknik marketing! entah itu Bisnis Off line atau pun Online, pastinya sebagai pemilik dan pengusaha anda harus tahu betul tipe promosi apa yang efektif dan efisien! tanpa mengetahui hal ini anda akan terjebak dalam waktu yang sangat panjang! Memang tidak mudah mempelajari Teknik marketing what works anda whats not! bahkan saya sendiri memerlukan waktu bertahun tahun untuk memahami apa itu marketing online! akan tetapi ketika kita sudah mengetahuinya, maka bisnis Online anda akan semakin mudah :)

Tiga hal di atas bisa dikatakan sebagai dasar fundamental Bisnis online! yang artinya sebagian kecil dari potongan besar! pasti ada beberapa tambahan, dan biasanya dalam perjalanan bisnis online, anda akan menemukan beberapa cara atau pun metode yang menurut anda efektif!  saran saya adalah agar anda rajin untuk mengevaluasi Bisnis online anda, dari satu dan yang lainnya, agar anda bisa menemukan cara yang paling efektif dengan biaya yang terjangkau!


Artikel Bisnis Online Lain nya

2 komentar:

  1. terimakasih atas informasinya. https://www.konveksibajujakarta.com

    BalasHapus
  2. terimakasih atas infonya semoga bermanfaat. https://shopee.co.id/Madu-Anak-Susah-Makan-SQUABUMIN-BPOM-Asli-Bantu-Atasi-Speach-Delay-Si-Kecil-i.544441521.13430747227

    BalasHapus